Rabu, 22 Februari 2012

Abadi Selaras Pest Control


GUARANTEED PEST CONTROL SERVICES

Abadi Selaras : adalah perusahaan layanan pengendalian hama dengan para staffnya yang sudah berpengalaman selama di bidang pelayanan jasa pengendalian hama.


Kami memprioritaskan efek terhadap lingkungan, dengan jalan, cara dan solusi kami sangat ramah lingkungan, kami menawarkan layanan sebagai berikut :


·          Pengendalian Rayap  dengan 2 metode yaitu: penyemprotan, penyuntikan Termisida sekeliling bangunan (bergaransi), serta pengumpanan (baiting). Kedua metode menggunakan teknologi terkini yang ramah lingkungan.

·          Pengendalian Nyamuk, Lalat, kutu, kecoa dan semut Pengendalian dilakukan dengan metode kimiawi (penyemprotan, pengembunan, pengasapan) dan non-kimiawi (pengumpanan-bating, fly insect control system). Pengendalian Kecoa dan Semut Populasi dikendalikan dengan penyemprotan residual, pengumpanan, (baiting), serta sanitasi lingkungan.

·          Pengendalian Tikus Pengendalian bertahap dilaksanakan dengan penempatan umpan beracun dan pemantauan yang terus menerus untuk mencegah perkembang biakan.



Informasi lebih lanjut, hubungi Team kami di :
Abadi Selaras CV , Taman Ventura Indah II Depok Jakarta Tel.: 021-29380380, 08159214624 Fax: 021-29380380
Abadi.selaras@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar